pendaftaran cpns sleman masih simpang siur

Bersama ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:
1. Pengadaan CPNS di daerah mengacu pada ketentuan peraturan perundang-undangan yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat. Bahwa sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Sleman belum menerima peraturan perundang-undangan (peraturan pemerintah dan peraturan pelaksanaan lainnya) sebagai dasar pengadaan CPNS tahun 2005.

2. Pengadaan CPNS adalah untuk mengisi formasi yang lowong. Formasi yang dijadikan dasar pengadaan CPNS adalah formasi yang telah memperoleh persetujuan dari Menteri PAN. Bahwa sampai saat ini persetujuan formasi dari Menteri PAN untuk pengadaan CPNS tahun 2005 belum ada.

3. Bahwa dalam rangka pengadaan CPNS tahun 2005 akan dilakukan secara terbuka dan transparan. Berbagai proses pengadaan dimaksud akan dipublikasikan kepada masyarakat melalui media massa baik cetak maupun elektronik serta media lain yang memadai, pada saatnya sambil menunggu informasi lebih lanjut dari Kementerian PAN.

Sumber Jawaban : Surat Nomor 810/006/BKD Tanggal 24 September 2005 dari Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sleman

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "pendaftaran cpns sleman masih simpang siur"

CPNS 2014 mengatakan...

Mudah mudahan tahun ini tidak simpang siur lagi :)

Unknown mengatakan...

LOLOS jd PNS Guru di lingkungan Kemenag MAMUJU UTARA

Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti Test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA. SULAWESI BARAT tepatnya di KAB.MAMUJU UTARA dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengikutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih, saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA. SULAWESI BARAT dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman Test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman Test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang saya ikuti di Kabupaten MAMUJU UTARA Prov.SULAWESI BARAT Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayanganku.

Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Drs.Dede Djunaedhy M,Si. beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Bpk.Drs.Dede Djunaedhy M,Si. 081 333 555 057, wassalam.