Lowongan Kerja BAZNAS

baznas
Info pendaftaran cpns.blogspot.com - Badan Amil Zakat Nasional atau disingkat BAZNAS adalah lembaga yang melakukan pengelolaan zakat secara nasional. Lembaga ini merupakan lembaga pemerintah nonstruktural yang bersifat mandiri dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Agama. Lembaga ini berkedudukan di ibu kota negara. Keanggotaan lembaga pemerintah ini terdiri atas 11 orang anggota yakni delapan orang dari unsur masyarakat (Ulama, tenaga profesional dan tokoh masyarakat Islam) dan tiga orang dari unsur pemerintah (ditunjuk dari kementerian/instansi yang berkaitan dengan pengelolaan zakat). Saat ini lembaga ini dipimpin oleh seorang ketua dan seorang wakil ketua. Masa kerja BAZNAS dijabat selama 5 (lima) tahun dan dapat dipilih kembali untuk satu kali masa jabatan.

BAZNAS Provinsi bertanggung jawab kepada BAZNAS pusat dan pemerintah daerah provinsi Saat ini lembaga pemerintah ini di tingkat provinsi telah dibentuk di 34 provinsi. Khusus di provinsi Aceh tidak menggunakan nama BAZNAS tetapi menggunakan Baitul Maal Aceh. Sedangkan lembaga ini yang setingkat kabupaten/kota dibentuk oleh Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama Indonesia atas usul bupati atau walikota setelah mendapat pertimbangan lembaga pusat. Lembaga kabupten/kota ini bertanggung jawab kepada lembaga provinsi dan pemerintah daerah kabupten/kota. Unit Pengumpul Zakat (disingkat UPZ) adalah satuan organisasi yang dibentuk oleh lambaga pusat untuk membantu pengumpulan zakat. Hasil pengumpulan zakat oleh UPZ wajib disetorkan ke BAZNAS provinsi atau BAZNAS kabupaten/kota.

Alamat kantor pusat :

BAZNAS ( Badan Amil Zakat Nasional )
Jl. Kebon Sirih Raya No.57
Jakarta Pusat 10340
Telp. 021 – 3904555
Fax. 021 – 3913777
Email : baznas@baznas.or.id

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Mei tahun 2016 ini BAZNAS kembali membuka lowongan kerja terbaru BAZNAS bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.

Persyaratan Pencari Kerja :

Mahasiswa/i tingkat akhir, fresh graduated, ataupun yang sudah berpengalaman maksimal 2 tahun
Berpenampilan menarik, sopan santun, dan syar’i
Berkomunikasi dengan baik dan penuh percaya diri
Memiliki kemampuan marketing
Bersedia bekerja pada shift yang ditentukan
Bersedia full time selama 1 bulan kontrak kerja, dan bersedia masuk di malam hari raya
Siap ditempatkan di wilayah Jabodetabek
Bersedia menaati aturan dan tata tertib BAZNAS
Memiliki kendaraan bermotor roda dua, memiliki SIM C & menguasai wilayah JABODETABEK khusus untuk dalam jabatan Jemput Zakat

Info Rekrutmen :

Adapun benefit yang ditawarkan yaitu :
Training motivasi, manajemen zakat, dan fiqih zakat
Free lunch dan coffee break selama pelatihan
Fee selama bertugas
Sertifikat
Jaringan dalam dunia Zakat & aktivitas dakwah Islam

Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja BAZNAS terbaru Mei 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan dikirim langsung ke alamat :

Badan Amil Zakat Nasional
Jl. Kebon Sirih Raya No. 57,
Jakarta pusat 10340


Atau dapat dikirim via EMAIL ke alamat : psdm@baznas.or.id

Jangan lupa untuk melampirkan subyek email yaitu : Lamaran Relawan Ramadhan 2016 atau Dalam Jabatan yang dilamar

sumber : http://pusat.baznas.go.id/karir-2/

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lowongan Kerja BAZNAS "