Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya

PT Adhi Karya (Persero) Tbk. merupakan perusahaan milik negara atau BUMN berupa perusahaan umum yang beroperasi di sektor konstruksi yang memiliki kantor pusat di ibukota Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada th. 1960 (berbarengan dengan berdirinya Wijaya Karya). Terkecuali hal itu, ADHI juga melihat bisnis transportasi moda monorel, sangat cocok serta relevan penuhi tuntutan umum atas moda transportasi perkotaan yang bebas macet, pas saat serta efesien. Perseroan dalam skala mempersiapkan semua sesuatunya, termasuk juga keselarasan dengan perundangan yang berlaku, yaitu dengan menaikkan sektor bisnis penyedia layanan transportasi berbasis rel dengan monorel ke Biaya Basic Perseroan yang sudah di setujui oleh beberapa Pemegang Saham lewat RUPS pada April 2014. Sekarang ini, Perseroan juga mempersiapkan program komprehensif perihal monorel ini.

PT Adhi Karya dalam kondisi tersebut dalam segi kelayakan usaha, pendanaan, legal segi kemudian teknik operasional juga sumber daya yang lain PT Adhi Karya sedang melakukan expanding dari bisnis Property dan kemudian mempersiapkan pembangunan hotel bintang empat di lokasi Blok-M Jakarta, serta Surabaya, hotel bintang tiga di Bekasi serta Medan, manfaat menguatkan susunan bisnis Property ke depan, terkecuali dalam rencana menanggung kontinuitas pendapatan Perseroan (recurring income). Sedang di bisnis Realti, PT Adhi Karya mengambil keputusan kiat terkecuali meningkatkan bisnis landed houses, juga mengelola commercial ruang (mall, lifestyle, komplek pertokoan) dalam rencana meraih maksud yang sama yaitu kontinuitas pendapatan Perseroan.

Alamat kantor pusat :

PT Adhi Karya (Persero) Tbk.
South Building
Jl. Raya Pasar Minggu KM. 18
Jakarta 12510 – Indonesia
Telp : +62 21 797 5312
Fax : +62 21 797 5311

PT Adhi Karya sangatlah concern dalam rencana mensupport aplikasi Tata Kelola Perusahaan yang Baik (GCG) serta System Info Manajemen (SIM). Tata kelola yang baik meliputi tranparansi, akuntabilitas, tanggung jawab, berdiri sendiri dan keadilan. Prinsip-prinsip itu dengan cara terus-terusan ditanamkan pemahamannya pada semua individu di deretan ADHI, dan lewat program audit yang dikelola oleh Unit Pengawas Intern (SPI). Tehnologi info juga di kembangkan dalam rencana mensupport program GCG, yang ditujukan supaya makin sedikit hubungan serta transaksi segera antarorang, baik internal ataupun pihak ketiga dengan meningkatkan SIM yang kredibel.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Mei tahun 2016 ini PT Adhi Karya kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Adhi Karya bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Adhi Karya Posisi :


FRESH GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM


Persyaratan Pencari Kerja :

Pendidikan S1 dengan program studi :
Teknik Sipil ( kode : ADHI-TS )
Akuntansi, Keuangan, Manajemen Bisnis, Manajemen Keuangan, Perpajakan ( kode : ADHI-FN )
Hukum ( kode : ADHI-LG )
Minimal Indeks Prestasi Komulatif 3,00
Usia tidak lebih dari 24 tahun pada30 Juni 2016
Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan

Berkas Lamaran Kerja :

Form hasil pendaftaran yang dapat di download [ DISINI ]
Curriculum Vitae disertai foto
Copy Ijazah, dan transkrip nilai terlegalisasi
Copy / scanned KTP

Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Adhi Karya terbaru Mei 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lamaran kerja diatas lainnya sesuai persyaratkan yang ditentukan kemudian mohon dipersilahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran via EMAIL ke sesuai kode dalam jabatan yaitu ke alamat :
ADHI-TS email ke : ts@adhi.co.id
ADHI-FN email ke : fn@adhi.co.id
ADHI-LG email ke : lg@adhi.co.id
Jangan lupa untuk menuliskan kode dalam jabatan sebagai subyek email lamaran anda.

Terima kasih.

SUMBER 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya"