Lowongan Penerimaan CPNS BPN Tahun 2007

KEPALA BADAN PERTANAHAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIAPENGUMUMAN Nomor : 3541 130.21ZVXCVZXCVZXPENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN PERTANAHAN NASIONAL REPUBLIKINDONESIA GOLONGAN II dan GOLONGAN III TAHUN ANGGARAN 2007
Dalam rangka pengisian formasi Pegawai Negeri Sipil Tahun 2007 yang lowong, Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia memberi kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil melalui seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan III dan Golongan II Tahun Anggaran 2007 dengan kualifikasi pendidikan sebagai berikut :1. Sarjana Teknik Geodesi : 29 Orang2. Sarjana Geografi : 23 Orang3. Sarjana Administrasi Negara/Pemerintahan /Politik : 27 Orang4. Sarjana Hukum : 40 Orang5. Sarjana Ekonomi (Akuntansi/Manajeme n) : 30 Orang6. Sarjana Komunikasi (Ilmu Komunikasi/Hubungan Masyarakat) : 17 Orang7. Sarjana Psikologi : 5 Orang8. Sarjana Lingkungan : 4 Orang9. Sarjana Teknik Planologi : 17 Orang10. Sarjana Pertanian (Ilmu Tanah/Sosial Ekonomi Pertanian) : 42 Orang11. Sarjana Komputer : 35 Orang12. Sarjana Perpustakaan : 8 Orang13. Diploma III Geomatika/Pengukura n dan Pemetaan : 41 Orang14. Diploma III Komputer : 51 Orang15. Diploma III Ekonomi (Keuangan/Akuntansi ) : 51 Orang16. Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral : 280 OrangDengan ketentuan sebagai berikut :
A. PERSYARATAN PENDAFTARAN
I. Persyaratan Umum :1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945.2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (dilengkapi setelah dinyatakan diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional R.I).3. Memiliki Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning) yang dikeluarkan oleh Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja (dilengkapi setelah dinyatakan diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional R.I).4. Bersedia ditempatkan di seluruh unit organisasi Badan Pertanahan Nasional RI di Indonesia(Surat Pernyataan ditandatangani pada waktu dinyatakan diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional R.I).5. Berkeadaan sehat, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dibuat oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah (dilengkapi setelah dinyatakan diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional R.I).6. Tidak mengkonsumsi/ menggunakan Narkotika, dibuktikan dengan Surat Keterangan Tidak Mengkonsumsi/ menggunakan Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan zat adiktif lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah (dilengkapi setelah dinyatakan diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional R.I).7. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil / Anggota TNI / POLRI maupun pegawai swasta.8. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil dan tidak sedang terikat perjanjian atau kontrak kerja dengan instansi lain.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Lowongan Penerimaan CPNS BPN Tahun 2007"

Penerimaan CPNS 2014 mengatakan...

semoga saja masih ada untuk 2014