Lowongan CPNS di TVRI

Nomor : 4/AE-TVRI/I/2008
Televisi Republik Indonesia membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi Account Executive dengan persyaratan sebagai berikut :

Persyaratan Umum :
1. Warga Negara Indonesia
2. Usia maksimal 27 tahun (per 15 Januari 2008)
3. Sehat rohani dan jasmani
4. Berdomisili di wilayah JABODETABEK
5. Diutamakan yang memiliki kendaraan pribadi
6. Berpenampilan menarik
7. Memiliki relasi yang luas
8. Mampu bekerja sama dan mempunyai dedikasi

Persyaratan Khusus :
1. Minimal pendidikan terakhir Strata 1
2. IPK minimal 2,75
3. Diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang marketing
4. Dapat berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
5. Mampu berkomunikasi dengan baik
6. Mampu mengoperasikan Microsoft Office/Open Office
7. Diutamakan yang pernah mengikuti pelatihan marketing

Persyaratan administrasi :
1. Surat lamaran ditulis tangan sendiri dan bermaterai Rp. 6.000,-
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
4. Fotocopy ijazah terakhir dan transkrip yang dilegalisir
5. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku
6. Pasphoto terbaru 3 lembar ukuran 3 x 4 latar belakang warna merah
7. Photo terbaru satu badan 1 lembar ukuran postcard
8. Surat keterangan pengalaman kerja
9. Surat keterangan berbadan sehat dari dokter pemerintah
10. Surat keterangan tidak buta warna dari dokter pemerintah
11. Surat keterangan bebas narkoba dari dokter pemerintah

Surat Lamaran ditujukan kepada Panitia Seleksi Penerimaan Account Executive Televisi Republik Indonesia dengan alamat Kantor Pusat TVRI Gedung Penunjang Operasional (GPO) lantai VIII, Jalan Gerbang Pemuda Senayan Jakarta.
Berkas lamaran dimasukan dalam amplop coklat diberi kode (AE) di sudut kanan atas dan diantar langsung ke Panitia Seleksi mulai tanggal 16 sampai dengan 24 Januari 2008 pada hari kerja.
Berkas lamaran yang diserahkan kepada panitia tidak dapat diambil/diminta kembali.
Pelamar yang dinyatakan lulus administasi akan diumumkan melalui website TVRI dengan alamat : www.tvri.co.id pada tanggal 29 sampai dengan 31 januari 2008.

Jakarta, 15 Januari 2008
Tim Seleksi Penerimaaan Tenaga Account Executive
Televisi Republik Indonesia

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Lowongan CPNS di TVRI"

Info CPNS dan Lowongan Kerja mengatakan...

Ayo, mana info terbarunya? :)

Unknown mengatakan...

LOLOS jd PNS Guru di lingkungan Kemenag MAMUJU UTARA

Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti Test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA. SULAWESI BARAT tepatnya di KAB.MAMUJU UTARA dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengikutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih, saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA. SULAWESI BARAT dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman Test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman Test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang saya ikuti di Kabupaten MAMUJU UTARA Prov.SULAWESI BARAT Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayanganku.

Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Drs.Dede Djunaedhy M,Si. beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat Pengadaan PNS Bpk.Drs.Dede Djunaedhy M,Si. 081 333 555 057, wassalam.