Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Logistik (KALOG) Deadline 10 September 2016


www.adakerja.com - Lowongan Kerja PT Kereta Api Logistik (KALOG) adalah perusahaan dibawah induk PT. Kereta Api (persero) yang melakukan usaha dibidang layanan distribusi logistik berbasis kereta api, dengan kemasan bisnis door to door service untuk memberikan pelayanan yang parnipurna bagi pelanggan kereta api yang didukung dengan angkutan pra dan lanjutan serta layanan penunjangnya, meliputi pengelolaan Termianal Peti Kemas (TPK), bongkar muat, pergudangan, pengepakan, pelabelan, pengangkutan, penjejakan, pengawalan logistik serta manajemen logistik dengan menerapkan prinsip-prinsip perseroan terbatas.

Orientasi bisnis KALOG kedepan adalah sebagai jasa layanan distribusi logistik secara Total Solution melalui “End-to-End Services” atau dengan kata lain sebagai SCM Service Provider.

Fungsi dan peran kontributif KALOG terhadap jasa layanan yang telah disediakan oleh induknya adalah sebagai “ pencipta nilai tambah (value creator) sepanjang rantai nilai (value chain) layanan distribusi logistik, termasuk layanan yang telah disediakan oleh PT. Kereta Api (Persero), seperti angkutan barang dan gudang.

Fokus dan penguatan peran penting PT KA Logistik ini diwujudkan pada tahapan Pre-Service dan Post-Service dari layanan oleh PT Kereta Api (persero) serta integrated-service berbasis information technology sepanjang rantai jasa layanan distribusi logistik.

PT. Kereta Api Logistik kembali membuka kesempatan berkarir di anak perusahaan BUMN dengan mengisi posisi kosong sebagai berikut :

Information Technology

Tanggung Jawab:
  • Menetapkan metode yang berkaitan dengan database dan server termasuk di dalamnya metode klasterisasi, backup dan restore
  • Melakukan implementasi arsitektur jaringan, komunikasi data suara dan database
  • Secara berkala melakukan update perangkat security yang ditetapkan
  • Memastikan setiap perangkat berjalan sesuai SOP yang ditetapkan
  • Merancang backup contingency plan (BCP)
Persyaratan:
  • Usia maksimum 35 tahun
  • Lulusan S1, Teknik Informatika atau setara
  • Pengalaman minimum 4 tahun sebagai IT Support/IT network enginer
  • Mengetahui detail tentang linux, VM, hardware platform, jaringan dan open source
Pengiriman Lamaran
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan di atas, silakan mengirimkan surat lamaran beserta curriculum vitae dan dapat dikirimkan kepada:

Human Capital melalui email : 
  • humancapitalcomm@kalogistics.co.id
Catatan :
Surat lamaran paling lambat diterima pada hari Sabtu, tanggal 10 September 2016
Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.
Rekrutmen Pegawai Kalog ini tidak dipungut biaya sama sekali.
Sumber

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Logistik (KALOG) Deadline 10 September 2016"