Lowongan Kerja - Frontliner - PT Bank Rakyat Indonesia

Lowongan Kerja Bank BRI - adakerja.com - Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank BUMN milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau “Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto”, suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

PT Bank BRI (Persero) Tbk atau dikenal sebagai Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu lembaga keuangan terkemuka yang bergerak dibidang solusi keuangan masyarakat. Bank BRI menawarkan jasa keuangan secara terperinci kepada seluruh nasabah baik itu dalam solusi tabungan, simpan pinjam, giro, deposito, pembiayan bahkan dalam usaha perkreditan. Bank BRI memberikan pinjaman kredit bagi para pelaku usaha kecil menengah untuk meningkatkan bisnis. Disamping itu, Bank BRI juga merespon semua kebutuhan nasabah dengan memberikan fasilitas transaksi online seperti internet dan SMS Banking baik itu antar bank maupun sesama pengguna Bank BRI


PT Bank BRI (Persero) Tbk melalui PT. Mutualplus kembali mencari SDM baru yang berkompetensi dan profesional dengan kriteria sebagai berikut :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lowongan Kerja - Frontliner - PT Bank Rakyat Indonesia"