Lowongan Kerja BUMN - PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) - MEKAAR MMI

Lowongan Kerja PNM - adakerja.com - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) adalah sebuah Lembaga Keuangan Khusus yang sahamnya 100% milik Pemerintah, didirikan di Jakarta berdasarkan TAP XVI/MPR/1998, Letter of Intent IMF tanggal 16 Maret 1999, PP No. 38/99 tanggal 25 Mei 1999 dan Akte Notaris No. 1 tanggal 1 Juni 1999 yang mendapat pengesahan Menteri Kehakiman RI No. C-11.609.HT.01.01.TH 99 tanggal 23 Juni 1999. Dari modal dasar perseroan ini sebesar Rp. 1,2 trilyun, telah ditempatkan dan disetorkan sebesar 300 milyar.

Tugas utama PNM adalah memberikan solusi pembiayaan pada Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK) dengan kemampuan yang ada berdasarkan kelayakan usaha serta prinsip ekonomi pasar. Dengan pengembangan model lembaga keuangan alternatif maka pendekatan pembiayaan yang dilakukan PNM tidak seperti pendekatan perbankan. Penguatan manajemen juga diberikan oleh PNM sebagai satu kesatuan yang tidak terpisahkan dengan penguatan permodalan. Dalam operasinya, kebijakan PNM ini bekerja sama dengan lembaga-lembaga keuangan seperti Lembaga Modal Ventura, Bank Umum/Syariah, Koperasi Simpan Pinjam, BPR/S, maupun Lembaga Keuangan Mikro/Syariah lainnya di seluruh propinsi Indonesia.

PT. Permodalan Nasional Madani (Persero), sebuah perusahaan pembiayaan milik Negara, membutuhkan sumber daya manusia yang jujur dan memiliki semangat kerja yang tinggi untuk posisi sebagai berikut :

Catatan:
  • Semua tahapan seleksi tidak dipungut biaya alias gratis
  • Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi
  • Sumber

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lowongan Kerja BUMN - PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) - MEKAAR MMI"