Lowongan Kerja - PT Bank Permata Tbk (PermataBank)

Lowongan Kerja Bank Permata Tbk - adakerja.com - PT. Bank Permata Tbk (PermataBank) merupakan hasil merger 5 (lima) Bank yaitu PT. Bank Bali Tbk, PT. Bank Universal Tbk, PT. Bank Artamedia, PT. Bank Patriot dan PT. Bank Prima Ekspress pada tahun 2002, dan saat ini telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama di sisi delivery channel termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di indonesia. Dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial. Melayani sekitar 2 juta nasabah di 57 kota di indonesia, PermataBank memiliki 335 Cabang (Konvensional dan Syariah), 22 Mobile Branch dan 1.027 ATM dengan akses tambahan di lebih dari 40.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MC, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima)

Lowongan Kerja Bank Permata

Untuk menciptakan bankers yang handal di bidangnya, PermataBank membuka program Banking Associate Program and Class Program untuk posisi berikut:

Banking Associate Program (BAP) Small Medium Enterprise (SME)

Merupakan program akselerasi yang di dedikasikan untuk Fresh Graduate. Dengan mengikuti program ini, kamu akan dilatih sebagai Relationship Manager dan kamu dapat mengembangkan diri untuk menjadi Future Leaders di sektor Small Medium Enterprise.

Banking Associate Program (BAP) Mortgage Sales Specialist (MSS)

Sebuah program yang dirancang untuk Fresh Graduate dan akan mempersiapkan kamu untuk menjadi spesialis di bidang mortgage atau properti

Customer Service Class Program

Program untuk Fresh Gradute yang akan melatih kamu untuk fokus pada kepuasan pelanggan dan membangun karir sebagai Customer Service dan Retail Banking future leader di PermataBank

Persyaratan :
  • Usia Maksimal 27 tahun (BAP) dan 25 tahun (Class Program)
  • Pendidikan minimal S1, segala jurusan
  • IPK minimal 2.75
  • Berpenampilan menatik dan target oriented
Cara Pendaftaran :
Bagi anda yang memenuhi syarat dan berminat, silakan kirimkan lamaran (CV, pas foto ukuran 3x4 terbaru dan fotokopi transkrip nilai ke :
  • ade.susanto1@permatabank.co.id
atau kirim CV kamu ke :
PT. Bank Permata, Tbk
Gedung WTC II Lt. 22, Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31 Jakarta Selatan 1
UP. HR Recruitment (Ade Susanto)

Catatan :
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
  • Semua Tahapan seleksi Rekrutmen Permata Bank tidak dipungut biaya
  • Hati hati dengan tindak penipuan yang kerap terjadi seolah olah mengatasnamakan Permata Bank 
  • Informasi detail baca di website loker resmi : Sumber

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lowongan Kerja - PT Bank Permata Tbk (PermataBank) "